KEPALA DESA PONJONG MENINJAU PEMBANGUNAN TALUD DI KUWON DAN PONJONG

Admin 20 Oktober 2019 05:17:00 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi meninjau pembangunan talud di Padukuhan Kuwon dan Ponjong bersama jajaran perangkat desa Ponjong lainnya pada Jumat (18/10/2019) yang Dalam tinjauannya tersebut, Kepala Desa Ponjong didampingi oleh Plt. Kasi Kesejahteraan Ahmad Suryono, SIP. Sampai saat ini pembangunan talud di Kuwon dan Ponjong sudah sampai pada tahap akhir dan tinggal pada tahap akhir penyelesaian saja.

Kepala Desa Ponjong menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat Kuwon dan Ponjong yang sudah memegang amanah dengan baik. Beliau sangat mengapresiasi atas kerja keras dari Dukuh Ponjong Ratiman dan Dukuh Kuwon Sukatno yang mampu mengkordinasikan warga-warganya dalam proses pembangunan talud ini. Selanjutnya Pak Jaiz sapaan akrab beliau menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan talud ini diharapkan akses jalan yang ada di Ponjong dan Kuwon bisa semakin lebih baik sehingga bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Desa Ponjong pada umumnya.

"Kami dari Pemerintah Desa Ponjong menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim tukang, Dukuh, dan tentunya semua pihak yang terlibat dalam pembangunan talud ini. Semoga pembangunan talud di Kuwon dan Ponjong akan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Desa Ponjong," pungkas beliau.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar