NORMALISASI SALURAN AIR DI PADUKUHAN TEMBESI DIKEBUT SEBELUM MUSIM HUJAN TIBA

Admin 20 Oktober 2019 14:59:06 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi terjun langsung mengawasi pelaksanaan proyek normalisasi saluran air di Padukuhan Tembesi pada Minggu (20/10/2019) siang tadi sampai dengan sore ini.

Didampingi oleh Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Aryanto dan Plt. Kasi Kesejahteraan Ahmad Suryana, SIP, Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi terlihat menginstruksikan kepada para tenaga yang bekerja dengan penuh semangat ditengah teriknya matahari siang tadi. Cuaca yang begitu panas dan menyengat tidak menyurutkan semangat dari Pak Jaiz sapaan akrab beliau.

Selanjutnya beliau menambahkan kepada Tim Pengelola Kegiatan Desa (TPKDesa) yang diketuai oleh Bapak Baderi yang juga selaku Ketua LPMD untuk terus mengawasi pelaksanaan normalisasi saluran air di Tembesi. Beliau mengingatkan bahwa kualitas adalah yang paling utama dari kegiatan ini. Beliau juga ingin seluruh masyarakat Tembesi ikut merasakan manfaat dari adanya pengerukan saluran air yang setiap musim hujan selalu menjadi langganan banjir. Harapannya sebelum musim hujan tiba bahwa normalisasi saluran air di Tembesi akan segera rampung dan dapat mengatasi permasalahan banjir di Tembesi.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar