PERPISAHAN KKN UNY G082 PADUKUHAN SERUT

Admin 23 Oktober 2019 05:10:53 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menghadiri acara malam perpisahan KKN UNY G082 Padukuhan Serut pada Minggu (20/10/2019). Dalam acara tersebut beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mahasiswa-mahasiswi KKN UNY yang sudah menghidupkan kembali gairah serta semangat anak-anak muda Padukuhan Serut yang terutama seluruh warga Serut yang telah ditinggalkan salah satu tokoh terbaik dalam diri Almarhumah Ibu Saparti.

Pak Jaiz sapaan akrab Kepala Desa Ponjong tersebut menambahkan bahwa Padukuhan Serut harus segera bangkit dan maju. Dengan modal serta potensi yang besar seharusnya Padukuhan Serut bisa menjadi salah satu Padukuhan unggulan di Desa Ponjong. Beliau menyampaikan apresiasi kepada warga Padukuhan Serut yang sampai saat ini masih menghidupkan pengelolaan bank sampah serta TOGA yang mulai dirintis. Harapannya kedepan Serut bisa menjadi salah satu percontohan untuk Padukuhan lain terkait pengelolaan Bank sampah dan kegiatan-kegiatan lain yang potensial.

Dalam acara perpisahan tersebut juga menampilkan hiburan rakyat seperti penampilan tari-tarian dari anak-anak Serut yang memanfaatkan barang-barang bekas dan sampah untuk dijadikan komponen musik yang menarik. Tidak hanya itu ada juga ditampilkan foto dan video kenangan almarhumah Dukuh Serut terdahulu Ibu Saparti yang begitu mengharukan. Malam itu semua warga terlihat larut dalam suasana dan menikmati suguhan dari Karang Taruna Serut dan KKN UNY.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar