PELEPASAN KKN UNY 2019 OLEH KEPALA DESA PONJONG

Admin 25 Oktober 2019 06:19:21 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi melepas mahasiswa-mahasiswi KKN UNY 2019 pada Rabu (23/10/2019) di Aula Balai Desa Ponjong. Dalam acara pelepasan tersebut yang juga dihadiri oleh sejumlah jajaran perangkat desa Ponjong, beliau bapak Arif Al Fauzi menyampaikan kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi UNY yang telah menyelesaikan tugasnya selama kurang lebih 45 hari di Desa Ponjong bahwa beliau memberikan penghargaan dan apresiasi kepada mahasiswa-mahasiswi KKN UNY yang sudah bekerja keras berupaya menghidupkan berbagai kegiatan yang ada di masyarakat.

"Dengan adanya KKN UNY di Desa Ponjong selama ini telah berhasil menghidupkan semangat dan gairah masyarakat Desa Ponjong khususnya wilayah Padukuhan Padangan, Sumber Kidul, Serut, dan Tembesi. Berbagai kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar. Kegiatan dimasyarakat khususnya kepemudaan yang sebelumnya seakan tenggelam maka dengan adanya mahasiswa-mahasiswi KKN UNY ini memberikan suntikan semangat kepada anak-anak muda Desa Ponjong. Maka dari itu ucapan rasa terima kasih dan apresiasi kami berikan yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa-mahasiswi UNY," tutur bapak Arif Al Fauzi.

Terakhir beliau menyampaikan harapannya kepada mahasiswa-mahasiswi UNY kedepan selalu diberikan kelancaran dalam menempuh pendidikannya dan juga jangan sampai melupakan Desa Ponjong. 

"Kepada adik-adik mahasiswa-mahasiswi KKN UNY kami berharap apa yang dikerjakan terutama dalam rangka menempuh pendidikannya semoga selalu diberikan kelancaran. Kami Pemerintah Desa Ponjong akan selalu menerima kedatangan dan silaturahmi kalian apabila suatu saat ingin berkunjung lagi ke Desa Ponjong," pungkas beliau.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar