MONITORING DAN EVALUASI PEMBANGUNAN FISIK DI DESA PONJONG

Admin 29 Oktober 2019 06:38:06 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Camat Ponjong R. Asis Budiarto, S.Sos melakukan monitoring dan evaluasi di Desa Ponjong terkait dengan realisasi penggunaan Dana Desa di Desa Ponjong pada Senin (29/10/2019) pukul 09.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa Desa Ponjong menjadi salah satu Desa dengan kelengkapan adminitrasi paling baik. Maka dari itu beliau sangat percaya dengan kemampuan dan serta kapasitas kinerja seluruh perangkat desa Ponjong.

Kemudian Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menyampaikan bahwa Desa Ponjong akan selalu berhati-hati dalam melaksanakan amanah dalam mengelola anggaran Dana Desa. Beliau selalu berpesan kepada seluruh perangkat desa Ponjong agar tidak pernah main-main dengan uang dan amanah rakyat. Maka dari itu cara terbaik menjalankan amanah tersebut adalah dengan bekerja jujur, bekerja keras dan bekerja ikhlas.

Dalam kesempatan tersebut Camat Ponjong beserta rombongan juga berkesempatan meninjau langsung proyek normalisasi saluran air di sebelah selatan Komplek Balai Desa Ponjong yang memanfaatkan Dana Desa pencairan tahap 3. Beliau menyampaikan apresiasi dan rasa puasnya kepada Pemerintah Desa Ponjong dalam menangani proyek tersebut. Beliau berharap Dana Desa bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Desa Ponjong.

 

                                  

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar