KEPALA DESA PONJONG MENGHADIRI LOMBA PADUAN SUARA IBU-IBU PKK DI SUMBER LOR

Admin 08 Desember 2019 22:53:42 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menghadiri lomba paduan suara ibu-ibu PKK di Padukuhan Sumber Lor pada Minggu (08/12/2019) pagi pukul 08.00 WIB bertempat di balai padukuhan Sumber Lor. Dalam acara tersebut beliau bapak Arif Al Fauzi menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu yang selalu bersemangat dengan berbagai upaya melalui bidang apapun serta ikut memajukan Desa Ponjong. Pak Jaiz sapaan akrab beliau menambahkan bahwa Pemerintah Desa Ponjong akan selalu mendukung semua yang dikerjakan oleh Ibu-Ibu PKK terlebih untuk memajukan Desa Ponjong dan memberikan manfaat kepada semua masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan Desa Ponjong terutama oleh seluruh anggota ibu-ibu PKK,” tutur beliau.

Terakhir beliau berharap kedepan PKK akan lebih baik lagi dan selalu berinovasi dalam segala hal serta jangan pernah berhenti untuk selalu berbuat baik dan melalukan hal positif melalui PKK.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar