KEPALA DESA PONJONG HADIRI PEMBONGKARAN RTLH DI PADUKUHAN TEMBESI

Admin 08 Desember 2019 23:33:44 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi berkunjung ke lokasi penerima bantuan program pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari Pemerintah Desa Ponjong bersumber dari Dana Desa melalui APBDesa 2019 sebesar Rp 11.503.500,00 atas nama Ibu Santem Warto Pawiro alamat Padukuhan Tembesi RT 004/ RW 010.

Dalam kesempatan tersebut beliau bapak Arif Al Fauzi berharap program pembangunan RTLH ini sedikitnya bisa membantu warga yang tempat tinggalnya tidak layak. Beliau juga berharap dalam pengerjaannya ini bisa berjalan dengan lancar dan tepat pada waktunya. Dengan dana yang terbatas beliau berharap ada gotong royong dari seluruh warga Padukuhan Tembesi untuk ikut serta membantu Ibu Santem agar mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Terkahir Pak Jaiz sapaan akrab beliau menyampaikan bahwa bantuan pembangunan dari Pemerintah Desa Ponjong ini bersifat dana stimulan saja artinya dana yang diberikan terbatas dan diharapkan ada bantuan dari warga dan semua pihak baik itu tenaga, pikiran dan materil. Meskipun dengan anggaran yang terbatas Pemerintah Desa Ponjong tentu berharap program ini bisa membantu dan meringankan swadaya dari masyarakat Padukuhan Tembesi yang sudah rela bergotong royong membantu Ibu Santem Warto Pawiro demi mendapatkan rumah yang layak huni.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar