PEMBUBARAN PANITIA PERINGATAN KESAKTIAN PANCASILA KECAMATAN PONJONG

Admin 08 Desember 2019 23:58:15 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Anggota DPR-RI fraksi Golkar Drs. Muhammad Gandung Pardiman mernghadiri acara pembubaran panitia peringatan Kesaktian Pancasila yang sudah  berlangsung beberapa waktu yang lalu di Lapangan Ponjong. Dalam acara yang berlangsung di Aula Balai Desa Ponjong  siang tadi Minggu (08/12/2019) ini dihadiri oleh seluruh panitia yang ikut serta dalam menyukseskan acara peringatan hari Kesaktian Pancasila Kecamatan Ponjong.

Bapak Drs. Muhammad Gandung Pardiman menyampikan permintaan maafnya karena baru bisa meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Desa Ponjong saat ini disebabkan banyaknya tugas dan agenda yang padat di Jakarta sebagai anggota dewan. Namun beliau merasa sangat senang dan bahagia atas semua kerja keras dari seluruh anggota panitia. Pak Gandung berharap warga masyarakat Ponjong selalu mendoakan belaiu dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Selanjutnya dalam acara pembubaran panitia ini terdapat beberapa hal menarik yang mendapat apresiasi dari seluruh anggota panitia dan tamu undangan. Pertama beliau menyampaikan bahwa beliau akan menyumbang dana sebesar Rp 200.000.000,00 untuk pembangunan dan rehabilitasi Balai Desa Ponjong. Kedua beliau memberikan bantuan sebesar Rp 5.000.000,00 kepada Ibu Santem Warto Pawiro Padukuhan Tembesi yang menerima bantuan program RTLH dari Pemerintah Desa Ponjong. Ketiga dalam acara pembubaran panitia ini juga diundi 3 orang panitia untuk berkesempatan melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah pada bulan Februari 2020 mendatang.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar