Kepala Desa Ponjong Hadiri Pengukuhan Paguyuban IKKP Di Jakarta

Admin 18 Desember 2019 10:58:17 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi didampingi Sekertaris Desa Ponjong Wakhid Aryanto menghadiri undangan pengukuhan paguyuban Ikatan Keluarga Kelurahan Ponjong (IKKP) di Jakarta pada hari Minggu (15/12/2019). Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ponjong merasa terhormat atas undangan yang diberikan kepada Kepala Desa Ponjong. Beliau berharap dalam kunjungannya ini bisa memberikan manfaat dan kebaikan kepada kedua pihak.

"Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar warga Ponjong di perantauan. Kami merasa sangat terhormat atas undangan yang telah diberikan. Semoga dengan adanya paguyuban ini tali silaturahmi bisa selalu terjalin dengan erat," tutur beliau.

Kemudian dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Ponjong saat ini sedang dalam tahap perencanaan rehabilitasi aula balai desa Ponjong. Beliau berharap rencana pembangunan balai desa Ponjong bisa berjalan dengan lancar dan bisa segera terlaksana.

"Kami meminta doa dan restu dari bapak/ibu teman-teman perantau bahwa saat ini kami Pemerintah Desa Ponjong akan melakukan rehabilitasi aula balai desa Ponjong yang saat ini bangunannya sudah tertinggal jauh dari desa-desa lain. Semoga dengan doa dan dukungan keluarga IKKP pembangunan balai desa Ponjong bisa segera terlaksana dengan lancar dan sesuai tahap-tahapnya," pungkas beliau.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar