Kepala Desa Bersama Kasi Pelayanan Desa Ponjong Menghadiri Pertemuan Rutin WKSBM Padukuhan Sumber Ki

Admin 21 Januari 2020 09:23:45 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi bersama Kasi Pelayanan Muhammad Taufiq Hidayat, S.Si menghadiri pertemuan rutin Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) "Sumber Makmur" Padukuhan Sumber Kidul pada Senin (20/01/2020) pukul 20:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut beliau Bapak Arif Al Fauzi menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota WKSBM "Sumber Makmur" yang sudah secara ikhlas dengan semangat gotong royong meringankan beban masyarakat Padukuhan Sumber Kidul yang tidak mampu.

"Kami atas nama Pemerintah Desa Ponjong menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dan pengurus WKSBM Sumber Makmur yang secara ikhlas dan tulus dengan semangat gotong royong mampu membangkitkan semangat seluruh warga Padukuhan Sumber Kidul untuk membantu sesama. Yang paling utama adalah kami berharap kedepan WKSBM Sumber Makmur akan menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang lebih baik semakin maju sehingga mampu menularkan semangat gotong royong ini kepada padukuhan lain di Desa Ponjong," ungkap beliau.

Pak Jaiz sapaan akrab beliau menambahkan bahwa di awal tahun 2020 ini Pemerintah Desa Ponjong mohon doa restu dari seluruh masyarakat khususnya Padukuhan Sumber Kidul dalam mengemban tugas dan amanah APBDesa 2020. Beliau juga berharap ditahun-tahun politik ini Pemerintah Desa Ponjong mampu melaksanakan tugas dan meneylesaikan semua pekerjaan fisik maupun nonfisik dengan baik, lancar dan sesuai dengan aturan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar