WUJUDKAN TRANSPARANSI, DESA PONJONG PASANG INFOGRAFIS ANGGARAN TAHUN 2019

Admin 29 Januari 2020 10:08:12 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)-Pemerintah Desa Ponjong memasang baliho papan infografis Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Desa Ponjong tahun 2019 sebagai bentuk transparansi dan bentuk pertanggungjawaban Pemerintah Desa Ponjong kepada masyarakat Desa Ponjong.

Kepala Desa Ponjong Arif Al Fauzi menyampaikan bahwa pemasangan papan infografis APBDes 2019 bukan hanya sebagai formalitas saja akan tetapi sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban Pemerintah Desa kepada masyarakat Desa Ponjong.

Beliau menambahkan  bahwa pemasangan Infografis APBDes 2019 ini dilakukan atas dasar prinsip Transparansi Keuangan Desa. Selain itu Pemerintah Desa Ponjong juga tetap melaksanakan sosialisasi APBDesa Tahun 2019 melalui Acara acara  pertemuan-pertemuan warga lainnya serta pemasangan banner infografis dimasing-masing Padukuhan.

Terakhir Kepala Desa Ponjong menyampaikan bahwa sosialisasi APBDes 2019 bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat Desa Ponjong khususnya untuk turut serta dalam pengawasan pelaksanaan program pembangunan Ponjong. Sehingga apa yang menjadi program pembangunan yang menggunakan anggaran desa bisa mencapai hasil yang optimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Ponjong.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar