KADER KESEHATAN MENGIKUTI JAMBORE KECAMATAN DI PANTAI SEPANJANG

Admin 04 Februari 2020 13:45:56 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id)- Kader Kesehatan Desa Ponjong yang dipimpin oleh Koordinator Kader Ibu Supini mengikuti Jambore Kader Kesehatan se- Kecamatan Ponjong yang diadakan di Pantai Sepanjang, Gunungkidul pada Selasa (04/02/2020). Dalam acara tersebut diikuti oleh 11 desa yang ada dikecamatan Ponjong.

Jambore Kader Kesehatan se Kecamatan ini menjadi ajang kreatifitas kader kesehatan tingkat desa dalam memberikan inovasi dan kreasi menggerakkan roda pembangunan kesehatan. Selain itu acara tersebut menjadi ajang silaturahmi dan juga tukar pendapat serta ilmu dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanaan kepada masyarakat.

Hal menarik lain dalam acara Jambore ini menampilkan kreatifitas dari masing-masing desa yang menyuguhkan gerak dan lagu bertemakan tentang kesehatan. Koordinator Kader Kesehatan Ibu Supini menyampaikan bahwa Desa Ponjong tidak mengejar juara gerak dan lagu tersebut. Bahwa Kader Kesehatan hanya ingin tampil maksimal, ikut berpartisipasi, dan tidak mengecewakan. Desa Ponjong pun tak mau kalah dalam mempersiapkan Jambore tersebut. Sudah beberapa minggu sebelum Jambore pelaksanaan, kader kesehatan Desa Ponjong sudah berlatih dengan giat dengan harapan tidak tampil mengecewakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar