JUM'AT BERSIH BERSAMA TIM KKN UNY 2016

Admin 08 Agustus 2016 12:00:35 WIB

GUNUNGKIDUL, Pemerintah Desa Ponjong kembali melaksanakan agenda rutin yaitu Jumat bersih. Ada yang berbeda pada pelaksanaan Jumat bersih kali ini, kegiatan tersebut dibantu oleh mahasiswa KKN UNY 2016. Pelaksanaan Jumat bersih pada 5 Agustus 2016 dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.30 WIB. Pada kesempatan ini kebersihan berfokus di Kantor Kelurahan Ponjong tepatnya Gazebo  Desa Ponjong.

Selain bertujuan untuk menjaga kebersihan area kantor Kelurahan Ponjong, agenda tersebut merupakan salahsatu sarana untuk membangun keakraban antara perangkat Desa Ponjong dan pihak BUMDES dengan mahasiswa KKN UNY 2016.  Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar karena adanya koordinasi yang baik antara perangkat desa dengan mahasiswa KKN UNY 2016. Gazebo yang berada di samping kantor kelurahan dan Waterbyur terlihat lebih bersih berkat semangat kerjasama yang terbangun.

“pelaksanaan Jumat bersih kali ini lebih bersemangat karena dibantu oleh KKN UNY 2016. Cakupan area kebersihan juga lebih luas, biasanya hanya di area kantor kelurahan namun kali ini bisa sampai Gazebo sehingga terlihat lebih bersih”, ungkap Iksan selaku staff pemerintahan Desa Ponjong.

Terakhir, Iksan berharap agenda Jumat Bersih ini tetap dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam agenda ini.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar