PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF PESERTA CALON PAMONG KALURAHAN PONJONG

Admin 14 April 2021 20:51:59 WIB

Ponjong (ponjong.desa.id) - Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong pada hari Rabu, 14 April 2021 telah melakukan pemeriksaan berkas-berkas pendaftaran peserta calon Pamong Kalurahan Ponjong jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Padukuhan Serut. Bertempat di kantor Sekertariat Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong, seluruh Panitia hadir dan meneliti semua berkas-berkas satu per satu dengan cermat. Hasilnya total ada 20 pendaftar calon Pamong Kalurahan Ponjong yang memenuhi persyaratan lolos seleksi administratif. Dari 20 calon yang sudah dinyatakan lolos seleksi administratif, selanjutnya akan mendapatkan pembekalan dari Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 16 April 2021 bertempat di Aula Balai Kalurahan Ponjong. Sedangkan untuk kepastian waktu dan jam pelaksanaan para peserta nantinya akan mendapatkan undangan resmi dari panitia.

Menurut keterangan dari Panitia bahwa dari total 20 pendaftar yang mendaftar mulai dari hari Senin, 5 April 2021 dan berakhir pada hari Selasa, 13 April 2021, semua pendaftar dinyatakan lolos seleksi administratif dan berhak mengikuti ujian. Rinciannya yaitu 5 orang dinyatakan lolos seleksi administratif sebagai calon Dukuh Serut, sedangkan sisanya 15 orang pendaftar dinyatakan lolos seleksi administratif sebagai calon Ulu-ulu. Ada hal menarik ketika mencermati calon Pamong Kalurahan Ponjong yang lolos seleksi administratif, beberapa berasal dari luar Kalurahan Ponjong bahkan ada 1 calon yang berasal dari Kabupaten Bantul. Akan tetapi Ketua Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong Bapak Ahmad Suryana tampak begitu cukup puas dengan adanya minat pendaftar yang berasal dari luar Kalurahan Ponjong. Hal tersebut menunjukan bahwa pendaftar dari luar Kalurahan Ponjong percaya bahwa Pemerintah Kalurahan Ponjong bersama Panitia cukup sukses dalam melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat. Panitia berusaha dalam melakukan sosialisasi tentang lowongan pengisian Pamong Kalurahan Ponjong dengan berbagai media, baik itu media sosial, website Kalurahan Ponjong, melalui banner dan poster yang dipasang ditempat-tempat strategis. Sehingga terbukti informasi lowongan pengisian Pamong Kalurahan Ponjong mendapatkan minat adan antusias yang cukup luar biasa. 

Bapak Ahmad Suryana berharap setelah hasil seleksi administratif ini diumumkan, para peserta yang dinyatakan lolos untuk tidak berpuas diri. Karena perjuangan yang sesungguhnya adalah pada hari Selasa tanggal 20 April 2021 yaitu pelaksaaan ujian. Pada hari itulah merupakan hari penentuan siapa yang terbaik dengan nilai ujian teori dan ujian kemampuan komputer yang paling tinggi, yang nantinya akan menduduki jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Serut di Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul. Terakhir beliau berpesan kepada semua calon yang dinyatakan lolos seleksi administratif untuk segera mempersiapkan diri, baik itu secara mental dan spiritual serta persiapan materi menghadapi ujian. Kepada para calon yang dinyatakan lolos seleksi administratif, Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Ponjong sudah mengunggah kisi-kisi materi ujian (klik disini) di website Kalurahan Ponjong jauh-jauh hari. Diharapkan para peserta ujian bisa mempersiapkan materi ujian dengan baik.

Berikut ini adalah peserta yang dinyatakan lolos seleksi administratif calon Pamong Kalurahan Ponjong jabatan Ulu-ulu dan Dukuh Padukuhan Serut dapat diunduh melalui link dibawah ini.

 

Dokumen Lampiran : PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF PESERTA CALON PAMONG KALURAHAN PONJONG


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar